Sabtu, 16 April 2011

aku_BY: Aufa

aku adalah aku
dia adalah dia
kamu adalah kamu
kita adalah kita

semua kata-kata itu tidak bisa disamakan
semua kata-kata itu memiliki makna yang berbeda
maka
janganlah kau paksakan kata-kata itu untuk menjadi sama!!

inilah diriku
lihatlah diriku
aku tidak memintak mu hanya memandang kelebihanku
aku ingin kau memandangku dari kekurangan dan kelebihanku

aku ingin kau bisa menerimaku apa adanya
jangan samakan aku seperti dia
aku adalah aku
dan dia adalah dia

kami berbeda
manusia tak ada yang sempurna
manusia tidak ada yang sama
manusia bukanlah tuhan 

karena manusia adalah ciptaan tuhan
tidak ada yang bisa menandingi kekuatannya
kumohon
jangan tuntut aku tuk menjadi dirinya

tuk menjadi sempurna
tuk seakan-akan tak punya dosa seperti malaikatu
tuk bersikap semanis bidadari
maaf ku tak bisa menjadi itu semua

aku hanya bisa menjadi diriku
yang selalu ceria
semangat
dan apa adanya

1 komentar: