Jumat, 20 April 2012

INI SEMUA TENTANG GUE


Hello semuanya J apa kabar? Hehehehe (basabasiyangjaditerlalubasi)
Entri kali ini khusus buat temen-temen yang mau kenal lebih deket sama sayaa. So wajib bacaa! Oke bagi yang mau kenal lebih deket sama gue wajib baca entri kali ini: nama gue aufa. Lengkapnya aufa mildya izzah. Gue punya orang tua karena gue bisa ada di dunia. Nama orang tua gue cukup simple. Gue biasa di panggil aufa, opa, miladya, L ( karena kalau gue ngomong huruf L, lidah gue tuh eksotis&dramatis kayak cewek yang lagi nangis dan sengaja di histerisin). Gue sih terserah aja para manusia / temen-temen gue mau manggil gue opa kek apa  miladya kek asalkan bukan ijah! Oke emang nama gue Aufa Miladya Izzah, kalok mau manggil gue izzah not problem,tapi kalok ijah? Itutuh kayak nama………… you know lah. Gue anak tunggal (temen-temengueudahpadatau). Gue paling ga tahan kalau ada orang marah sama gue. Gue bisa jadi monster dan orang paling nyebelin di dunia kalok mud gue lagi ancur kayak bubur sumsum. Gue bisa jadi manusia paling boros dan ngabisin uang 100 ribu daam sehari kalau lagi ada uang minimal 500 ribu. Gue bsa jadi manusia paling pelit kalau lagi bokek. Gue punya mimpi yang tinggi banget setinggi langit nyampe gue harus naik tangga biar bisa ngegapai tuh mimpi. Gue punya banyak temen dan sahabat. Gue sering jadi tempat curhat bagi orang-orang yang butuh pencerahan (hahahaha). Sehingga gue dipanggil bu ustad!-___- padahal gue ga segitunya kali dah. Gue orang yang standar. Biasa-biasa aja. Ga alim-alim banget, dan juga ga gaul-gaul banget. Gue cewek biasa karena lebih suka mandek dirumah kalok lagi hoby begitu (alasan: baca komik, majalah, main games, dan baca novel *ups belajar juga iya sama ngerjan tugas). Tapi kalau lagi hoby keluyuran y ague pergi entah kemana tapi sasaran gue toko buku. Gue paling suka pergi ke toko buku, alasan kuatnya bisa numpang baca gratis! Hahaahaha. Waktu gue ngajak ke toko buku temen-temen gue langsung ngomong,”iihh kamu rajin banget sih” makasih. Gue Cuma bisa diem aja karena gue bukan anak yang gila belajar banget tapi masih bisa digolongkan pada kaum anak rajin. Biasanya kalok istirahat siang temen-temen pada cabut ke kantin gue milih pergi ke perpus bareng temen gue alya. Alasan kuatnya: NUMPANG TIDUR! *parah. Gue suka sama yang berbau-bau korea dan eropa. Gue suka band rock indie CNBLUE yang teridiri dari: Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, Jung Shin dan Jong Hyun. Gue suka nangis dramatis kalok lagi baca novel, komik, nonton film nonton drama korea, dan dengerin music yang bisa bikin nyesek abis. Gue sayang banget sama binatang. Gue pecnta binatang. Gue suka banget sama FISIKA. Cita-cita gue jadi dokter. Gue sayang sama manusia yang juga sayang sama gue. Gue orangnya kadang-kadang puitis. Gue suka bikin puisi dan cerpen.nah itulah gue, makasih udah baca entri ini. Hehehhe semoga kalian terhiburr
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar