Senin, 24 Oktober 2011

I LOVE YOU MOM :*

           bagiku kasih sayang orang tua kepada anaknya nggak ada tandingannya. terutama seorang ibu. dia yang menjaga buah hatinya sampai dia sudah kembali kepada tuhan. dia rela mati demi buah hatinya. apapun akan dia lakukan asalkan anak mereka bahagia. hari terus berlajut, detik, menit, jam, hari, bulan, tahun mulai berganti. kini mereka mulai tua. kondisi tubuhnya mulai lemah. sekarang kitalah yang arus merawatnya. kita harus menjaganya, merawatnya, membahagiakannya seperti mereka menyayangi kita dulu. kini kondisi tubuhnya mulai memburuk. dia mulai sakit keras. air mata mulai mengair di pipiku. aku takut. aku takut kehilangan orang yang paling kucintai di dunia. aku tak sanggup hidup tampanya.
               kini semangat hidupnya mulai menurun. dia mulai pasrah akan penyakit yang dideritannya. aku hanya ingin mama dan papa bisa kembali sehat. sekarang waktunya aku membahagiakannya. apapun aku lakukan. akan aku pertaruhkan nyawaku untuk mereka. dulu mereka merawatku dengan susah payah. mereka bekerja keras untuk memberikan aku segelas air susu. mama melahirkanku dengan mempertaruhkan nyawanya. tuhan.... jika memang yang terbaik mereka harus kembali kepadamu.... aku akan mencoba untuk mengikhlaskannya. tuhan..... aku rela mempertaruhkan nyawaku demi mereka.
                        sekarang, rasanya aku melihat orangtuaku bagaikan bayi...... secara fisik, tubuh mereka sudah sempurna layaknya manusia dewasa, bahkan rambutnya telah memutih. tapi.. dia membutuhkanku. membutuhkan kasih sayang seorang anak kepada ibunya. membutuhkan sentuhan, kehangatan orang-orang tercintannya. kini aku tahu. betapa berat mereka merawatku. kadang mereka menangis layaknya seperti seorang bayi. kadang mereka pup tanpa sadar. 
                       aku menangis. memohon ampun kepada-Mu. betapa banyak dosa dan kesalahn yang telah kubuat. kadang aku membuat marag kedua orangtuaku. kadang aku membuat mama menangis. sekarang...... aku hanya berharap.. " tuhan...... berikanlah yang terbaik untuk orangtuaku. seandainya kematianlah jalan yang terbaik. ku mohon..... tolong pertemukan kami di surga-Mu yang indah itu......."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar