Sabtu, 01 Oktober 2011

JUJUR

jujur itu susah, tapi jujur itu bikin perasaan kita lega.
sekarang yang aku rasain aku bingung
aku ga bisa jujur sama diriku sendiri
entah kenapa  nyesek banget di hati
pengen rasanya jujur ke diri sendiri tentang apa yang kita rasakan.

tp ga bisa
nyari tempat untuk bisa sendirian.
ngerenung dan akhirnya nagis
cuma itu yang bisa aku lakuin
nangis

ada masalah
ngerasa ancur banget mud nya]=
=[ cuma bisa nangis
gak bermaksud ngebohongin diri sendiirii
tapi jujur itu ..........
seperti tekateki

aku bisa jujur
cuma ke seseorang yang memang sudah membuatku merasa dia orang yang tepat untuk tau semua ini
tapu dimana orang  itu
tapi siaapaa orang itu

ga tau
gak ada
tapi mungkiin ada
tapi aku gak mau menemukannya
aku gak mau mencarinya

biarkan waktu yang mencarinya
biarkan waktu yang mempertemukanku dengannya
biarkan waktu yang membuka semua ini
biarkan
aku akan setia mununggu

kejujuranku akan kubuka
akan kuceritakan kepadanya
hanya dia yang kupercaya
"aku telah jujur"
itulah kata terakhir  yang kukatakan kepadanya
mungkin nanti saat bertemu dengannya

yang mau kasih saran silahkan:)
yang mau koment juga gpp:)

love you guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar