Minggu, 30 Oktober 2011

sahabat-sahabatku

2AMN1PD

2A= Aufa dan Anti
2M= Muna dan Mira
2N= Naura dan Nabila
1P= Putri
1D= Danty

yap di masa sekolah SMP ku ini merekalah orang yang paling dekat denganku.

1. Safitri Damayanti *Anti

Dia sering dipanggil Anti. dia sangat suka warna ungu *ups........ anaknya baik, kalo ketawa kadang kayak mak kunti *maksudnya kuntil anak. dia anak tunggal. sekarang dia lagi suka sama seseorang. mau tahu? adaa dehhh hehehehehe aku sama Anti punya hoby yang sama, yaitu suka manjat pohon yang ada diparkiran. dia juga suka sama hewan kucing loh hihihihi U_U

2. Muna Galbia Maulida*Geby

dia sering dipanggil Geby mukanyaa............ putih and cina abisssssssssssss. pipinyaa super ngegemesin. mungkin isinya kapas semua yaaaa hehehehe. tembem banget sih. dia suka banget sama yang namanya Justin Bieber ckckckckck. kalo ada yang namanya kamera, jiwa narsisnya langsung keluar wkwkwkwkwk.

3. Sajida Khumaira *Mira

di antara kita ber-8 mira lah yang paling dewasa. kalo ada masalah pasti dia yang akan nasihatin kita =) tapi kadang omongannya pedassss kayak cabeeee. gak jarang ada diantara kita yang dibikin nangis sama Mira. contohnya; Aku, Putri, Anti. ckckckck. mira tuhh memiliki kulit yang coklat manis. di sekolah dia juga selalu juara umum. hebatya...... pinter bangettttttt hahahaha. dia penggemar komik conan loh

4. Naura Devi Salsabila *Caca

wesssssss yang satu ini hobynya adalah pacaran....... *ups hehehehhe nggak kok. dia tuh anaknya gampang banget yang namanya galau. aduhh jagan galau dong. anaknya moddy-an. kalok lagi jutek mukannya serem. tapi gini2 banyak banget cowok yang naksir dia ckckckck. caca anaknya tingggiiiiiiiiiiii paling tinggi diantara kita. tapi cuantik hehehehe.Caca suka banget sama teddy bear.

5. Nabila Utami Putri *Nabila

aduh yang satu ini umurnya labih muda satu tahun dari kita semua. sumpah ini mah kembarannya Geby, sama sama cinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dan putih. ditambah matanya kayak orang koreaaa sipit buanget. banyakk bangett cowok yang sukaaa sama nabila *kan Nabila uimut hehehehe.

6. Putri Nadila Amalia *Putri

nah Putri ini anak yanggggg paling baikk. enak diajak curhat dll. aku paling deket sama diaa. aku sama dia ultahnya cuma beda 3 hari loh hebatkan B) putri anak yang paling suka dikerjain. karena kepolosan dan kerendahan hatinya itu loh heheheheh. dijamin semua orang pasti nyaman kalok deket Putri. anaknya maniss lohhhhh =)

7. Danty Priastarini Sabar *Danty

anaknya gampang ngambek............ dia make kaca mata. rambutya palng pendek diantara kita semua. umrunya juga lebih muda satu tahun diantara kita. dia sering nangis loh temanteman. dia lagi suka sama temen cowok satu kelasnya, tetapi sayang sekali cintanya bertepuk sebelah tanganU_U sabar yaahh.

udah duluuu yaaaaaaaaaaaaaaaaa ini gambaran temen-temen deketku di SMP lohhh. kalo kalian mau kenal mereka lebih jauhh follow ajaaa

@aufamiladya
@nauradevi
@putrindl24
@munagmaulida
@dantypsbr
@sajidahmr
@nabilautami
@anti_safitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar