Jumat, 10 Februari 2012

BACAAA DONGGG COYY HAHAHAHA

GUA MAU CERITA?! *tulisannnya  sumpah ga nyelo bgt.
POKOKNYAA LU HARUS DENGERIN DAN BACAAAA!!! *maksa

ini ada beberapa hal yg anjirrr kocak bgt. dan kejadian itu sm sekali gak terduga!!!!!!!! kerenkan? BANGET. (B-A-N-G-E-T) HAHAHAHA. dijamin lo  semua bakal K-E-T-A-W-A. yaudah kitaa mulai aja nih ceritanyyyaaa.

 
waktu itu pas libuan sekolah, gue sm beberapa teen gue mutusin buat ngabisin liburan sekolah ke-Pare buat kursus bahasa inggris. sebelum tidur, gue sama anak-anak cewek lagi pada ngebersihin mukaa, naaahhh cerita yang sumpah nggak nyambung bgt ini nih dimulaiii, ada temen gue yang super gak konek HAHAHAHAHAHA penasaran? baca dong!

Alma: wep, kok lu jerawatan dah? (sabil ngebersihin muka make obat dari dokter)
Wepe: iya nih gatau ggara2 apa. eh ma, lu make apa dah? kok diolesin ke muka?
Alma: ini obat jerawat wep. bisa nyembuhin jerawat loh
Wepe: (muka langsung panik gak jelas) ihhh kok gua gak dapet ya?
Alma: lu ke dokter gak?"
Wepe: enggak
Alma: aduh wepewepe, kalok gak periksa ke dokter gimana bisa dapet obat (almagondokabis hahahhaha)

nah ada lagi nih cerita yang superr duperrr salah inforasi bgt. waktu itu gue nyamperin wepe ke lab. biologi mau ngajakin pulang. tapi disana lagi rame anak kir. ada pak sandy guru kir, nah cerita berawal dari sini.

Pak Sandy: aufa udah sholat asar belum?
Aufa: belum pak ehehehe

Pak sandy: sholat asar dulu, nanti waktunya keburu abis loh
wepe dateng nemuin gua dengan wajah polos
Wepe: fa, di suruh solat sm pak sandy
Aufa: iya nanti aja di rumah
wepe: selau ajalah fa, kita juga biasa solat disini kok. tuh ada mukenanya
Aufa: bilangin pak sandy, gua solatnya nanti aja dirumah habis mandi biar seger
Wepe: (teriak sekenceng mungkin nyampe semua orang nengok) ppak sandy, kata aufa aufa gak mau solat disini soalnya ada pak sandy (*Loh?! salah informasi bgt)

hahahahaha udh dulu yaa kejadian konyol temen2 gue mah super bykkk nah ini contoh2nya aja oke. byebye

@aufamiladya 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar