Selasa, 21 Februari 2012

FIKSIMINI


Teman Istimewa
“Mochi kamu mau kemana?” kataku panic sambil terus mengejar kelinciku yang terus lari hingga aku tiba ditempat ini. Tempat yang indah sangat menakjubkan. Kudengar alunan music yang indah. Alunan gitar yang sangat menghipnotisku. Tanpa sadar aku datang kesumber suara itu. Seorang anak laki-laki yang sebaya denganku sedang asik bermain gitar. Kulihat di pangkuannya ada kelinciku. “hallo” sapaku. Anak laki-laki itu hanya diam dan tidak bereaksi. Kucoba bertanya, siapa namamu? Dimana dia tinggal? Kelas berapa? Lagu apa yang dia sukai? Tapi dia hanya diam saja. Lalu aku bertanya lagi, kenapa dia selalu disini? Apa kesukaannya, Kenapa dia selalu sendiri & Kenapa dia selalu membawa gitar? Anak laki-laki itu hanya tersenyum. Dia petik gitarnya. “Kau sangat cerewet. Tapi aku suka dirimu yang selalu datang kesini. Kau tak perlu tahu akan itu semua. Aku hanya ingin kau tetap berteman denganku. Aku senang kau mau berteman denganku. Terima kasih. Bagiku kau teman istimewa.” 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar