Jumat, 10 Februari 2012

INFORMASI PENTINGGG

1. besok gue mau liburaan ke bandung sm temen-temen guee. jadi maaaf yaa ga bisa nge post dulu di blog :')
2. gue pusingg lagi banyak ulangan dan tugas
3. gue lagi banyak bimbel dam ekstrakulikuler
4. jadi intinya sabar dulu yaa kalau mau nonggu gue ngepost di blog ini lagi :) okeee
5. good bye gue mau acking buat besok ke bandung:)
6. buat yang mau menghadai ujian nasional UASBN/UAN  belajar yang rajin ya adik-adikku (sd)dan kakak-kakaku (smp/sma). okeee
7. buat yang mauuu ujian dan lagi sibuk belajar aku ijinin kok gak bukablogku dulu :)
8.tetap semangat selalu ya
9. jaga kesehatan lagi musim sakithehehehe
10. dadadaahhh...... doakan aufa dan teman-teman aufa yang mau pergi ke bandung selamat dari pergi dan sampai jakarta lagi yaa

AMINNNN :)))))))))))))))))
THANK'S FOR ATTANTION :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar